New Osanna Beach

Dibuat tanggal 07 Dec 2023, oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga

Pantai

Osanna Beach merupakan destinasi pantai berupa taman dan juga resort yang ada di pantai Nyawiji yang terletak di Dusun Gesing, Desa Widoro, Kecamatan Donorojo,Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.  Osanna Beach ini sangat menarik untuk dikunjungi,karena selain memiliki pemandangan laut yang indah dari puncak bukit, tentunya di Osanna Beach ini juga terdapat beberapa wahana permainan seperti wahana rainbow,trampolin,dan juga kereta mini. Banyak sekali spot foto keren dan instagramable, seperti terowongan warna, bunga tumpah, spot foto patung Budha, Jepang Vibes, Santorini Vibes dan lainnya yang belum tentu Sobat temukan di tempat wisata pantai lainnya. Menawarkan keindahan alam pantai yang eksotis dengan menghadirkan sentuhan budaya dengan perpaduan antara nuansa Javanese dan Balinese(Vibes Jawa Dan Bali) yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri di lokasi wisata pantai Osanna Pacitan ini. Osanna Beach Pacitan ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB, sehingga wisatawan dapat dengan puas menikmati wisata ini. 

Harga Tiket

15000

Keadaan Lokasi dan Cara Tempuh

Osanna Beach terletak di Dusun Gesing, Desa Widoro, Kecamatan Donorojo,Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.  Osanna Beach ini berdekatan atau tepatnya sebelah  timur Pantai Nampu dengan jarak 100 meter.  Jarak tempuh Osanna Beach Pacitan ini jika dari Alun-alun Kabupaten Pacitan sekitar 35 kilometer dengan waktu perjalanan sekitar 1 jam, dengan menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil. 

 _________
Sumber : 
https://www.jatimhariini.co.id/wisata-kuliner/8829354763/resmi-dibuka-pantai-nyawiji-pacitan-new-osanna-beach-hadirkan-berbagai-fasilitas-lengkap-wajib-dikunjungi
https://www.pantainyajogja.com/2023/10/Harga-Tiket-Masuk-Osanna-Beach-Pacitan.html
https://www.vimanews.id/wisata/1563047641/serasa-di-bali-ossana-beach-pacitan-sajikan-keindahan-pantai-yang-menakjubkan

Galeri
Lokasi

© 2022 AKN Pacitan